About this course
Course ini akan membahas hal-hal mendasar yang perlu diketahui tentang digital brand analysis, sehingga pada diskusi selanjutnya bisa melakukan analisis merek digital. pada course ini akan dijelaskan 10 topik:
Evolusi Digital
Analisis Merek Digital
Jendela Merek
Memahami Matriks yang Benar
Istilah Iklan Digital
Mencari Metrik yang Tepat
Jenis Media Digital
Analitis Konversi
Umpan Balik Pengalaman Pengguna
Analisis Real Time
Setelah menyelesaikan course ini student diharapkan mampu:
Mengidentifikasi proses dasar untuk menganalisa merek pada media digital
Menjelaskan komponen-komponen pada analisis merek pada media online
Membuat rencana analisis merek pada media digital
What you will learn
Student mampu mengidentifikasi proses dasar untuk menganalisa merek pada media digital
Student mampu menjelaskan komponen-komponen pada analisis merek pada media online
Student mampu membuat rencana analisis merek pada media digital
Meet your instructors
Ina Melati
Muhammad Taufiq Zulfikar
Course Information
Go to courseStart Date
02 February 2021
End Date
-
Language
-
Category
International Marketing
Certificate
Available
Duration
-
Enrolled Students
5
Rating
4.0
Reviews
Good
by AL*****
Good
by AL*****